Friday, October 5, 2012

Pasang SEO Keyword di Blog

Keyword adalah kata kunci dari elemen SEO yang paling penting bagi setiap mesin pencari (search engine). Memilih keyword yang tepat untuk mengoptimalkan SEO pada blog kita merupakan langkah utama / pertama dan hal yang paling penting untuk kontes SEO agar sukses. Jika kita gagal pada langkah pertama ini, tentunya kedepannya dalam pengoptimalkan SEO dari blog kita kemungkinan besar kita hanya akan membuang-buang waktu dan uang.

Untuk bisa mempermudah dalam pencarian keyword yang cocok untuk blog kita, dijaman yang sudah canggih ini alangkah baiknya kita gunakan layanan dari pihak ke-3 yang menyediakan pencarian keyword secara gratis yang di update setiap waktunya. Untuk mencoba mencari keyword agar blog kita seo friendly silahkan aja di klik link SEO Keyword, dan lihat keyword yang bakalan muncul.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SEO Tutorial dengan judul Pasang SEO Keyword di Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://danipiliang.blogspot.com/2012/10/pasang-seo-keyword-di-blog.html. Terima kasih!

Judul: Pasang SEO Keyword di Blog
Rating: 99.9% based on 99999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh : Bg dani // 7:21 AM
Kategori:

1 comment:

 

Asal Pengunjung