Friday, October 5, 2012

Auto Ping Blog

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Auto ping blog merupakan salah satu cara mudah untuk memberi tahukan kepada search engine dan directory rss bahwa kita baru saja memperbaharui / mengupdate blog. Sehingga manfaat dengan menggunakan Auto ping blog ini adalah search engine dengan lebih cepatnya mengindeks, visibilitas meningkat dan lebih banyak traffic ke blog kita. Dan itu hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 detik untuk melakukan hal ini dengan tool dari penyedia layanan ping blog yang benar-benar gratis dan mudah dan dapat digunakan untuk semua jenis blog atau situs.

Untuk mencoba layanan Auto Ping Blog itu sangat gampang, silakan kunjungi situs www.auto-ping.com ini dan kita tinggal mengcopy script html yang telah disediakan ke blog kita dan jangan lupa mengisi form yang ada disebelahnya.Cara penngunaannya gampang sekali cuma dengan mengklik banner auto ping yang telah kita pasang di blog tadi, tunggu 30 detik langsung di ping oleh layanan penyedia auto ping blog tadi.

Cara memasukkan script html ke blogger versi baru:
  • Login di blogger.com
  • Pada tampilan dashboard blog klik more option dan pilih layout.

  •  Kemudian pada tampilan layout blog kita, pilih pada posisi mana mau dimasukkan script html tadi dengan mengklik Add a Gadget / Tambah Gadget.

  •  Setelah itu akan muncul pop up Gadget tadi, dan cari lalu klik HTML/JavaScript.

  •  Kemudian masukkan script kode html tadi didalam kotak yang telah disediakan.
 
  • Terakhir Save / Simpan
Semoga bermanfaat  Belajar SEO tentang Auto Ping Blog ini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SEO Tutorial dengan judul Auto Ping Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://danipiliang.blogspot.com/2012/10/auto-ping-blog.html. Terima kasih!

Judul: Auto Ping Blog
Rating: 99.9% based on 99999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh : Bg dani // 6:40 PM
Kategori:

3 comments:

  1. thanks infonya,, langsung ke tkp.

    ReplyDelete
  2. Ada gak bahaya dari auto ping ini?, seperti halnya bahaya auto backlink yang katanya menyebabkan blog kita dikeluarkan dari search index Google.

    ReplyDelete
  3. http://pembesaralatvital.besaba.com/2013/02/20/pro-extender-alat-pembesar-penis-cepat-permanen/

    ReplyDelete

 

Asal Pengunjung